Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Reseller Penghasil Uang dari Rumah tanpa Modal




Dengan teknologi digital membuat belanja online semakin mudah. Tanpa perlu repot melewati kemacetan untuk sampai di suatu pusat perbelanjaan, barang yang diinginkan bisa lebih mudah diperoleh hanya dengan mengakses internet melalui smartphone.

Hal tersebut tentu saja lebih menghemat waktu dan tenaga. Selain itu, semakin banyaknya pedagang yang menjual barang melalui platform e-commerce imembuat masyarakat dapat dengan mudah mencari dan membeli barang yang diinginkan.

Data menunjukkan bahwa sebanyak 86% pengguna internet Indonesia melakukan belanja online. Hal tersebut mendorong perkembangan e-commerce di Indonesia berjalan dengan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 2019 , jumlah pengguna e-commerce di Indonesia diproyeksikan akan mencapai 168,3 juta pengguna dan terus meningkat mencapai 212,2 juta pada 2023.

Dari sinilah kita berkaca tentang peluang bisnis online yang perlu kita manfaatkan apalagi setiap hari kita bergelut di dunia internet jadi manfaatkan peluang ini sekarang juga dengan memiliki aplikasi reseller di HP android anda instal dan dapatkan kesempatan menjadi penjual online tanpa harus stok produk dan bayar barang yang akan kita jual.

Kita hanya menjualnya dengan keuntungan atau selisih laba sesuai dengan yang kita inginkan misalkan harga produk Rp. 34.200 + ongkos kirim jadi Rp. 50.200 kemudian kita jual menjadi Rp. 125.000 (sudah termasuk ongkir)  kita dapat selisih laba atau keuntungan sebesar  Rp. 125.000 kemudian diaplikasi akan ditetapkan harga kepada pembeli sbesar  Rp. 125.000, pengiriman dan pengemasan mereka yang urusi kita hanya tinggal menawarkan produknya ke pembeli.

Saya rasa ini cukup simple kita tidak perlu stok barang atau membayar uang jaminan ini free gratis asalkan kita mau dan niat maka kita akan mendapatkan pennghasilan.

Berikut gambar dari aplikasi tersebut


>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<

Produknyapun bisa kita jual di marketplace lain seperti Bukalapak Tokopedia Shopie dan di marketplace lainnya.

Waah ! ini yang selama ini dicari para reseller 

Tunggu aplagi instal sekarang aplikasinya di playstore. 

Anda gak akan rugi hanya dengan instal aplikasinya dan pelajari caranya lebih detail di aplikasi tersebut dan akan ada video tutorial di dalam aplikasi tersebut .

Tungu palagi ayo instal segera aplikasinya di HP androidmu sekarangjuga.



Ruslan
Ruslan Seseorang yang suka menulis dikala senggang, hobi makan bakso dan suka ngajak jalan-jalan istri