Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Windows 10 digunakan Lebih dari 1 Miliar Pengguna Per Bulan


Windows 10 telah mencapai tonggak baru-lebih dari 1.000.000.000 pengguna aktif per bulan, Microsoft mengumumkan. Pertumbuhan ini menunjukkan bahwa pelanggan-sentris perangkat tambahan OS telah mulai sejak peluncuran awal pada 29 Juli 2015.

Dilansir dari windowsreport menurut laporan StatCounter, Windows memiliki 77,25% pangsa pasar desktop OS di seluruh dunia pada Februari 2020. Stat mencakup semua versi OS, termasuk Windows 7. Saingan terdekat, OS X, hanya menyumbang 17,69% dari pengguna desktop OS aktif saat ini.

Windows 10 selalu mendominasi pasar OS desktop sejak diluncurkan karena selalu mengutamakan keamanan bagi para penggunanya.

Microsoft mengatakan bahwa telah merilis pembaruan keamanan untuk memperbaiki masalah tersebut lebih cepat dari sebelumnya. Pengguna pribadi, perusahaan, dan para pengembang yang telah mengupdrade, untuk menjaga Windows 10 PC seaman mungkin.

Fitur baru Windows 10 dan pembaruan keamanan sekarang disampaikan lebih cepat daripada sebelumnya. Kami telah berevolusi dari merilis versi setiap tiga tahun, untuk melepaskan beberapa versi per tahun.

Program Windows Insider

Program Windows Insider adalah salah satu alat penting yang telah digunakan Microsoft untuk mengumpulkan umpan balik pengguna Windows 10. Awalnya, hanya perusahaan dan pengembang yang mengaksesnya untuk menguji fitur OS baru sebelum mereka menjadi tersedia untuk pengguna umum.

Tapi hari ini, program ini membanggakan hampir 18.000.000 anggota di seluruh dunia, termasuk pengguna umum. Hal ini memungkinkan Microsoft untuk menyempurnakan fitur OS baru sebelum rilis ke masyarakat umum.

Microsoft mengambil pendekatan yang sama untuk desain dan pengembangan sebagian besar produk perangkat lunaknya. Sebuah kasus di titik adalah browser Edge, yang perbaikan dan perbaikan menuju saluran Insider sebelum seluruh dunia.

Owh ia pastikan Windows 10 kamu yang original ya

Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah pengetahuan. Terimakasih

Salam literasi
Ruslan
Ruslan Seseorang yang suka menulis dikala senggang, hobi makan bakso dan suka ngajak jalan-jalan istri