Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12+ Shortener URL dengan Bayaran Tertinggi dan Legit Di Tahun 2021

 pakah kamu sedang mencari Shortener URL Pembayaran Tertinggi Terbaik untuk mendapatkan uang secara online?

Kamu mempunyai blog dengan lalulintas yang tinggi, tetapi bebeapa penyingkat url yang kamu pakai membayar dengan harga yang sangat kecil, dengan kata lain cpc yang rendah.

Mencari beberapa Penyingkat URL Terbaik di tahun 2021?

Jika ya, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas pemendek URL dengan bayaran tertinggi yang merupakan salah satu yang paling dapat dipercaya untuk mendapatkan penghasilan yang besar.

Pada artikel ini, kami akan menjelajahi 12+ Shortener Tautan dengan Pembayaran Tertinggi Terbaik untuk membantu  menghasilkan banyak uang.

Sebelum membahas daftar penyingkat URL terbaik, mari kenali dulu apa itu penyingkat URL?

Apa itu pemendek url?

Seperti namanya, pemendek tautan berarti mempersingkat tautan. Ini pada dasarnya adalah proses memperpendek URL panjang (uniform resource locator) menjadi yang lebih kecil yang masih mengarahkan pengguna ke URL target.

Itu sebabnya penyingkat tautan memainkan peran yang sangat penting karena sebagian besar situs web sosial memerlukan URL kecil untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari pemendek Tautan?

Pemendekan URL mungkin adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk menghasilkan uang,  tetapi apa pun pemendek tautan yang  kerjakan, itu harus dapat dipercaya karena, di era sekarang, sulit untuk menemukan pemendek URL yang dapat dipercaya sebagai mayoritas. perusahaan tidak membayar dan akhirnya melakukan penipuan dengan penggunanya.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kita akan membahas 12 Shortener URL Pembayaran Tertinggi Terbaik yang memiliki tarif CPM tinggi, dan yang terpenting adalah jaringan yang dapat dipercaya.

Menghasilkan uang dari penyingkat tautan sangat sederhana dan hanya membutuhkan sedikit usaha. Cukup  perlu mempersingkat URL yang panjang dan membaginya dengan audiens . 

Setiap kali audiens  mengklik tautan yang dipersingkat, dia akan diarahkan ke beberapa situs web di mana dia perlu melihat iklan selama beberapa detik, setelah itu tombol lewati akan muncul di mana dia akan mengkliknya dan mendarat di URL panjang.yang telah  hubungkan sebelumnya.  bahkan dapat membagikan tautan ini di Facebook yang dipersingkat oleh salah satu jaringan tanpa diblokir dengan menggunakan Notexe.

Jadi mari kita lanjutkan untuk menemukan 12+ penyingkat URL Pembayaran terbaik untuk menghasilkan uang secara online.

  1. ShrinkEarn.com
  2. ShrinkMe.io
  3. Linkvertise.net
  4. Clicksfly.com
  5. smoner.com
  6. Cutdomain
  7. Ouo.io
  8. Menyusut.It
  9. SafelinkU.com
  10. Adf.ly
  11. Shorte.st
  12. Uiz.io
  13. Clk.sh
  14. Shortzon.com
  15. GPlinks.in

1. ShrinkEarn.com

ShrinkEarn mungkin adalah penyingkat URL dengan bayaran tertinggi karena memiliki tarif CPM tertinggi hingga $20 untuk setiap 1000 tayangan . Selain itu, mereka membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang dengan komisi rujukan mereka hingga 20% yang merupakan hal hebat untuk dipertimbangkan. ShirnkEarn membayar Anda tepat waktu dan ini adalah jaringan paling tepercaya di internet. Mereka juga memiliki tim dukungan terbaik untuk membantu Anda menyelesaikan masalah Anda.


Saya sendiri telah menguji jaringan ini dan merasa layak. Untuk alasan ini, saya menempatkannya di posisi pertama untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Mereka cukup cepat dalam memproses pembayaran dan memiliki beberapa metode pembayaran juga.

Saya pasti akan merekomendasikan semua orang untuk menggunakan ShrinkEarn .

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $10
  • Metode pembayaran adalah PayPal, Web Money, Payeer, Skrill, dan transfer Bank.

2. ShrinkMe.io

ShrinkMe adalah penyingkat URL populer lainnya yang menawarkan  untuk menghasilkan hingga $220 untuk setiap 10.000 tampilan yang merupakan salah satu jaringan dengan bayaran tertinggi di antara penyingkat URL lainnya. Kedengarannya keren bukan? Tunggu! Saya punya beberapa lagi untuk . Dengan ShrinkMe,  bahkan dapat memperoleh 20% dari komisi rujukan  . Jaringan periklanan ini membantu  menganalisis audiens  dengan statistik terperinci.


ShrinkMe menonjol dari jaringan lain karena dukungannya yang luar biasa yang siap membantu  kapan saja jika  mengalami masalah apa pun. Mereka menyediakan dukungan obrolan langsung dan bahkan menawarkan dukungan mereka melalui skype dan Facebook yang merupakan fitur terbaik.

Saya pribadi menggunakan jaringan ini selama lebih dari 2 tahun dan memiliki pengalaman terbaik sejauh ini.

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $5
  • Metode pembayaran adalah PayPal, Bitcoin, Paytm, Skrill, dan transfer Bank.

3.Linkvertise.net


ika  mencari cara termudah dan termudah untuk mendapatkan uang, maka Linkvertise akan menjadi pilihan terbaik untuk  karena penyingkat tautan ini adalah salah satu penyingkat URL dengan bayaran tertinggi karena mereka menawarkan  hingga $70 untuk setiap 1000 tampilan hanya dengan mempersingkat tautan dan setiap kali seseorang mengeklik tautan itu,  dibayar untuk itu.

Ya!  mendengarnya dengan benar. Linkvertise adalah satu-satunya penyingkat URL yang menawarkan   $70  tanpa popup yang mengganggu dan tetap saja mereka membayar jumlah yang cukup besar. Selain itu,  bisa mendapatkan lebih banyak melalui program rujukannya yang menawarkan komisi 5% dari referensi seumur hidup. Oleh karena itu, saya pasti akan merekomendasikan  memulai dengan penyingkat tautan ini karena ini adalah salah satu penyingkat URL yang populer dan tepercaya selama bertahun-tahun.

Lihat Ulasan Linkvertise terperinci sebelum pergi ke jaringan ini.

Rincian Pembayaran

Pembayaran minimum adalah $10
Metode pembayaran adalah PayPal, Cek, Kartu Debit Prabayar, Transfer Kawat, dan transfer Bank.

4. Clicksfly.com 

Mencari penyingkat URL yang efektif dan menghasilkan uang yang layak dengannya?

Penyingkat URL seperti Clicksfly mudah digunakan, transparan, dan dapat dipercaya. Batas penarikan minimum memungkinkan  untuk menariknya secara instan dan menghasilkan uang dengan mudah darinya.

Penyingkat URL digunakan oleh banyak orang yang menghasilkan pendapatan jujur ​​dengan menggunakannya. Oleh karena itu, Clicksfly 100% sah. Singkatnya, ini adalah alternatif yang bagus untuk Linkvertise karena menawarkan  untuk mendapatkan hingga $200 per 10.000 tampilan yang merupakan jumlah yang cukup layak untuk dipertimbangkan.

Saya sangat merekomendasikannya, karena sepadan dengan waktu dan upaya yang  lakukan. Dapatkan uang tunai dengan mudah dengan penyingkat URL yang bereputasi, transparan, dan tepercaya ini.

Selain itu,  bisa mendapatkan lebih banyak melalui program rujukannya yang menawarkan komisi 25% dari referensi seumur hidup .

Masih ragu? Lihat Ulasan Clicksfly terperinci

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $3
  • Metode pembayarannya adalah PayPal, Paytm, transfer bank, Bitcoin, Payeer, UPI, dan bahkan USDT.

5. Smoner


Smoner dikenal sebagai salah satu penyingkat URL terbaik yang menawarkan tingkat pembayaran yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan penyingkat URL lainnya. Jika Anda serius ingin menghasilkan uang secara online, maka smoner akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda karena menawarkan Anda untuk menghasilkan hingga $5 per seribu tampilan . Tidak seperti penyingkat tautan lainnya, smoner dihitung di jaringan paling tepercaya yang benar-benar membayar upaya Anda.

Anda dapat memperoleh lebih banyak lagi karena penyingkat tautan ini menawarkan program rujukan di mana Anda dapat memperoleh pendapatan 10% seumur hidup. Selain itu, ia memiliki panel administrasi yang hebat untuk mengontrol semuanya. Dukungan khusus tersedia untuk Anda 24/7 untuk membantu Anda memilah pertanyaan Anda.

Rincian Pembayaran
Pembayaran minimum adalah $10
Metode pembayaran adalah PayPal dan Bitcoin.

6. cutdomain


Memiliki 15k+ pengguna terdaftar, Cutdomain adalah salah satu jaringan periklanan paling menguntungkan dan terkenal di seluruh dunia. Lebih dari 2,5 juta tautan telah dipersingkat oleh jaringan iklan ini.

Sebuah jaringan dengan banyak fitur dan muncul pada tahun 2021, Cutdomain mungkin adalah jaringan yang paling dapat dilkan.

Setiap 1000 tayangan dapat memberi  $3 dengan Cutdomain. Pengiklan mempercayainya karena benar-benar membayar tepat waktu. Meskipun merupakan perusahaan baru, ia telah berkembang pesat dari hari ke hari, menunjukkan legitimasinya.

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $5
  • Metode pembayaran adalah PayPal, Bitcoin, Webmoney, Perfect Money, Payeer dll.

7. Ouo.io


Ouo.io dianggap sebagai penyingkat URL yang unik dan sah yang membayar penggunanya tepat waktu dengan tingkat pembayaran tertinggi. Kelebihan penyingkat URL ini adalah ia memiliki beberapa manfaat unik yang tidak dimiliki oleh yang lain seperti beberapa tampilan dari pemirsa yang sama juga diperhitungkan untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak lagi. Selain itu, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan menggunakan program afiliasi mereka yang memungkinkan Anda mendapatkan bonus referensi 20% .

Pusat dukungan cukup mengesankan untuk mendapatkan bantuan 24/7. Oleh karena itu, saya pasti akan merekomendasikan Anda untuk mencoba Ouo.io dan mendapatkan manfaat darinya.

Rincian Pembayaran

Pembayaran minimum adalah $5
Metode pembayaran adalah PayPal, Payoneer, dan Payeer.

8.Adshrink


Adshrink adalah salah satu jaringan periklanan yang paling menguntungkan dan banyak digunakan di seluruh dunia dengan 50k+ pengguna terdaftar. Hampir 3 tautan lac+ dipersingkat menggunakan jaringan iklan ini. Adshrink muncul pada tahun 2016 dan mungkin merupakan salah satu jaringan paling l dengan banyak fitur.

Adshrink menawarkan  hingga $7,5 untuk setiap 1000 tayangan . Ini dikenal sebagai jaringan iklan paling tepercaya yang benar-benar membayar tepat waktu. Adshrink memberi  analitik yang kuat dan terperinci dari pengguna  di mana  dapat dengan mudah melacak audiens .

Bonus: Dengan mengklik tombol Gabung Sekarang, Adshrink akan memberi  $5. 

Lihat ulasan Adshrink.it terperinci .

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $5
  • Metode pembayaran adalah PayPal, Bitcoin, dan Transfer Bank, dll.

9. Safelinku


Tidak mendapatkan penghasilan sesuai harapan Anda? Jangan khawatir! SafelinkU telah membantu Anda karena mereka berjanji untuk memberikan tarif CPM tertinggi di antara semua penyingkat tautan. Ini telah berfungsi sejak 2016 dan telah menghasilkan audiensi besar dari 324.360 pengguna sekarang. Ini telah menjadi jaringan yang paling tepercaya karena mereka membayar penggunanya tepat waktu dengan tarif CPM yang tinggi. SafelinkU menawarkan Anda untuk memperoleh pendapatan besar dengan tarif BPS tinggi hingga $10 per seribu tampilan .

Alasan SafelinkU menonjol di antara semua penyingkat URL lainnya adalah karena program rujukannya. Anda bisa mendapatkan komisi hingga 10% dari orang yang Anda referensikan untuk bergabung dengan jaringan ini. Menariknya, Anda akan dibayar seumur hidup dari pendapatan rujukan yang menjadikannya pilihan sempurna bagi Anda untuk mendapatkan uang secara online. Selain itu, dukungan khusus tersedia 24/7 bagi Anda untuk mencari bantuan jika terjadi kesalahan.

Lihat Tinjauan SafelinkU terperinci sebelum pergi ke jaringan ini.

Rincian Pembayaran

Pembayaran minimum adalah $5
Metode pembayaran hanya PayPal.

10.Adf.ly


Adf.ly adalah penyingkat tautan yang hebat karena merupakan salah satu penyingkat URL lama dan tepercaya yang telah berjalan selama bertahun-tahun. Adf.ly menawarkan Anda untuk menghasilkan hingga $ 14 untuk setiap 1000 tampilan yang cukup banyak untuk dilakukan. Anda dapat melacak penghasilan Anda melalui dasbornya tempat statistik terperinci disediakan. Adf.ly memastikan Anda beriklan dengan aman dengan server antivirus dan malware yang berjalan 24/7 untuk memeriksa virus. Anda dapat memperoleh melalui komisi rujukan hingga 20%.

Rincian Pembayaran

Pembayaran minimum adalah $5
Metode pembayaran hanya PayPal dan Payoneer.

11. Shorte.st 


Shorte.stmungkin adalah salah satu penyingkat URL yang paling terkenal dan membayar paling tinggi yang hampir semua orang kenal karena digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Shorte.st dikenal sedikit ketat dalam menjaga kualitasnya karena Anda perlu menyiapkan strategi hebat untuk beriklan dengan mereka.

Anda dapat memperoleh penghasilan besar menggunakan jaringan ini karena jaringan ini memberikan tarif CPM tinggi hingga $12 untuk setiap 1000 ulasan . Selain itu, jika Anda perlu mendapatkan uang ekstra, Anda bahkan dapat bergabung dengan program rujukan mereka yang menawarkan komisi rujukan 20%.

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $10
  • Metode pembayaran adalah PayPal, Payoneer, dan WebMoney.

12. Uiz.io 


Uiz.ioadalah penyingkat tautan terbaik lainnya yang didirikan pada tahun 2016 memiliki 8k pengguna terdaftar dan 690k total tautan diciutkan oleh jaringan ini. Uiz.io menawarkan harga tertinggi untuk membantu Anda mendapatkan banyak uang. Satu hal yang baik tentang jaringan ini adalah mereka memungkinkan Anda memperoleh banyak tampilan dari IP yang sama. Anda dapat memperoleh hingga $12 untuk setiap 1000 tampilan dengan fitur penarikan otomatis yang secara otomatis menarik uang Anda setiap hari Senin setelah mencapai $5.

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $5
  • Metode pembayaran adalah PayPal, Bitcoin, Web Money, dan Payeer.

13. Clk.sh


Clk.sh adalah salah satu penyingkat URL yang tumbuh paling cepat dan berkembang pesat dari hari ke hari karena layanannya yang luar biasa karena ini adalah alat yang sepenuhnya gratis bagi pengiklan untuk membuat kampanye iklan. Menjadi penerbit, cukup mudah untuk mempersingkat tautan untuk mendapatkan uang secara online.

Clk.sh menawarkan Anda hingga $20 untuk setiap 1000 tampilan yang merupakan jumlah pembayaran tertinggi oleh jaringan periklanan yang luar biasa ini. Selain itu, mereka membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang dengan komisi rujukan mereka hingga 20%. Clk.sh memberi Anda tim dukungan khusus yang selalu siap membantu Anda.

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $5
  • Metode pembayaran adalah PayPal, Web Money, Payeer, Skrill, dan transfer Bank.

14. shortzon 


Tidak seperti jaringan iklan lainnya, shortzon benar-benar pemenang permainan karena merupakan penyingkat URL global yang menawarkan penggunanya untuk mendapatkan hingga $13 untuk setiap 1000 tampilan . Satu hal yang baik tentang jaringan ini adalah bahwa jaringan iklan ini tidak menampilkan popup yang mengganggu atau iklan yang mengganggu, sebaliknya, mereka menampilkan spanduk bersih dan iklan pengantara untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dengan komisi rujukan 20% , Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Dukungan khusus tersedia untuk Anda 24/7 untuk membantu Anda memecahkan masalah Anda.

Rincian Pembayaran

Pembayaran minimum adalah $5
Metode pembayaran adalah PayPal, Paytm, Skrill, GooglePay, dan Transfer Bank.

15. GPlinks 


GPlinks adalah penyingkat URL terbaik lainnya di India untuk menghasilkan uang dengan cara sederhana memperpendek tautan dan berbagi dengan audiens. Ini adalah alat gratis untuk menghasilkan pendapatan dengan tingkat pembayaran tertinggi hingga $7 untuk setiap 1000 tampilan .

GPlinks memberi Anda banyak fitur seperti panel admin untuk mengontrol semuanya, statistik terperinci dari akun Anda, tingkat pembayaran tertinggi, dan dukungan khusus tersedia 24/7 untuk membantu Anda kapan saja. Ini dikenal sebagai salah satu penyingkat URL tepercaya di pasar di seluruh dunia.

Rincian Pembayaran
Pembayaran minimum adalah $5.
Metode pembayaran adalah PayPal, Paytm, dll.
Ruslan
Ruslan Seseorang yang suka menulis dikala senggang, hobi makan bakso dan suka ngajak jalan-jalan istri