Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baru Edit RPP 1 Lembar Mata Pelajaran PAI Kelas Semester 1 Tahun Pelajaran 2021/2022 Revisi Terbaru

Assalamualaikum. wr.wb



Selamat datang di blog kangruslan.com, semoga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari kita berada dalam lindungan dan magfirah Allah SWT, serta tetap diberikan kesehatan dan keberkahan yang berlimpah.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan RPP satu lembar mata pelajaran PAI dan Budi Pekerti tahun pelajaran 2021/2022 semester 1 yang dapat diunduh dengan mudah melalui blog ini.

Dalam menyiapkan kegiatan belajar mengajar, tentu kita harus membuat rencana pembelajaran yang sesuai dengan sekolah masing-masing. Adapun RPP yang saya bagikan kali ini dapat bapak ibu sesuaikan dengan kebutuhan.

RPP 1 lembar ini sebenarnya sudah saya revisi kembali dan disesuaikan dengan kondisi saat ini dimana kegiatan belajar mengajar dilaksanakansecara daring, luring atau kombinasi.

Bagi bapak/Ibu guru mata pelajaran PAI yang ingin membuat RPP  namun tidak sempat membuatnya karena berbagai hal, atau bagi bapak ibu yang hanya ingin sebagai bahanreferensi saja untuk kelengkapan RPPnya tidak ada salahnya untuk mendownload RPP PAI dan Budi Pekerti yang tersedia di blog ini sebagi bahan untuk rencana kegiatan belajar mengajar di sekolah.

 File RPP PAI satu lembar ini saya simpan dalam format ms. word sehingga dapat memudahkan bagi bapak/ibu guru untuk mengedit kembali sesuai dengan kebutuhannya untuk penyempurnaan RPP yang tersedia di blog ini.

Baiklah berikut ini saya lampirkan tautan unduhan RPP PAI dan Budi Pekerti Kelas I semester 1 tahun pelajaran 2021/2022.

RPP PAI KELAS 1 SEMSTER I Pertemuan 1 s.d 7

RPP PAI KELAS 1 SEMSTER I Pertemuan 8 s.d 15


Denikianlah RPP PAI Kelas 1 semester  ganjil tahun pelajaran 2021/2022 yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat bagi bapak ibu guru yang membutuhkannya.

Mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam penyampaian tulisan ini, semata-mata ingin berbagi dan bermanfaat bagi banyak orang.\

Akhir kata teri makasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa tekan ctr+d agar blog ini tetap ada di bookmark broswer anda.

Ruslan
Ruslan Seseorang yang suka menulis dikala senggang, hobi makan bakso dan suka ngajak jalan-jalan istri