Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CONTOH FORMAT DAFTAR PENYERAHAN IJAZAH KEPADA LULUSAN UJIAN SEKOLAH

 kangruslan.com Format Daftar Penyerahan Ijazah kepada Lulusan Tingkat Akhir.

Setiap akhir tahun pelajaran setelah pelaksanaan ujian sekolah baik itu UN/US bagi siswa lulusan sekolah tersebut baig tingkat SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi, akan mendapatkan Ijazah sebagai tanda sudah menempuh pendidikan dari sekolah tersebut.

Menurut KBBI pengertian Ijazah adalah: 1 surat tanda tamat belajar; sijil; 2 izin yang diberikan oleh guru kepada muridnya untuk mengajarkan ilmu yang diperoleh si murid dari gurunya. Sedangkan pengertian Ijazah seperti yang dikutip dari wikipedia Ijazah adalah sebuah sertifikat atau dokumen yang diberikan oleh suatu intansi sebagai dokumen resmi tentang orang, santri, siswa atau mahasiswa. Ijazah biasanya diperoleh sesudah tamat belajar oleh sekolah atau universitas baik di dalam negeri atau mahasiswa luar negeri kepada siswanya atau mahasiswanya.

Saat penyerahan ijazah kepada siswa tentunya diperlukan bukti tertulis tentang penyerahan ijazah tersebut kepada pemiliknya atau siswa yang bersangkutan sebagai bukti telah diterimanya ijazah tersebut, maka diperlukan format daftar penyerahan Ijazah kepada lulusan kelas akhir.

Bagi bapak/ibu yang membutuhkan contoh format tersebut disini admin akan membagikannya dalam bentuk format ms. word atau excel agar memudahkan dalam pengeditannya.

Berikut contoh tampilan format daftar penyerahan ijazah bagi lulusan ujian



Berikut link unduhan format daftar penyerahan Ijazah yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini

Daftar Format Penyerahan Ijazah

Demikianlah contoh Format Daftar Penyerahan Ijazah Lulusan UJian Sekolah yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.

Terimaksih tlah berkunjung ke blog ini.

Post a Comment for "CONTOH FORMAT DAFTAR PENYERAHAN IJAZAH KEPADA LULUSAN UJIAN SEKOLAH"