Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Crypto 1Inchi Masa Depan Aset Kripto Alternatif Investasi Anda di Cryptocurrency


Mengenal lebih dekat dengan Crypto 1Inchi

1INCH resmi diperdagangkan di Indodax dimulai hari Kamis, 18 Maret 2021 pukul 14:00 WIB dan trading dimulai hari Jumat, 19 Maret 2021 pukul 14:00 WIB.

1INCH merupakan Aset Kripto pilihan manajemen Indodax yang telah melalui tahap Due Diligence. Untuk informasi hasil Due Diligence.

Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan sejak diperdagangkan di Indodax harga 1Inchi mengalami kenaikkan hampir 2 kali lipat dari harga sebelumnya.

Jadi crypto 1Inchi ini bisa menjadi alternatif investasi anda di masa depan, tetapi ingat gunakanlah uang diam anda karena cryptocurrency harganya fluktuatif jadi pandai-pandailah dalam mengelola asset kripto anda.

Tentang 1INCH

1INCH (1INCH) adalah agregator DEX, yang mengambil dan memilih harga crypto termurah di seluruh bursa terdesentralisasi sehingga lebih menghemat waktu karena tidak lagi harus memeriksa setiap exchange secara manual untuk melihat harga swap terbaik.

Berdasarkan info yang admin kutip dari akun Indodax 1INCH menempati peringkat ke 99* dari 8,800 aset kripto dengan harga Rp.57,034-. Total supplynya adalah 1,500,000,000 1INCH.

Apa itu 1INCH?

1 inci (1INCH) adalah token Ethereum yang mendukung 1 inci, pertukaran terdesentralisasi yang bertujuan untuk menawarkan "tarif terbaik dengan menemukan rute pertukaran paling efisien di semua DEX terkemuka".

Pertukaran terdesentralisasi (alias DEX) seperti 1 inci memungkinkan pengguna untuk bertransaksi token tanpa perantara. 1 inci menggabungkan harga token di seluruh bursa terdesentralisasi untuk menemukan harga terbaik bagi pengguna. 

Berapa banyak konfirmasi yang dibutuhkan untuk 1 INCH?

1INCH membutuhkan 35 konfirmasi jaringan. Pelajari tentang konfirmasi transaksi.

Jaringan blockchain mana yang menghosting 1INCH?

1INCH dihosting di blockchain Ethereum.


Artikel ini dan segala informasi yang dimuatnya disediakan kepada Anda untuk keperluan informasi saja, bukan merupakan rekomendasi dari kami untuk membeli, menjual, atau menahan sekuritas, produk keuangan, atau instrumen yang disebutkan dalam artikel, dan bukan merupakan nasihat investasi, nasihat keuangan, nasihat perdagangan, atau nasihat lain dalam bentuk apa pun. Data yang disajikan mungkin mencerminkan aset yang diperdagangkan pada bursa kami dan bursa mata uang kripto pilihan lainnya. artikel tertentu disiapkan oleh pihak ketiga yang tidak berafiliasi dengan kami Inc. atau afiliasinya dan kami tidak bertanggung jawab terhadap isinya. kami tidak bertanggung jawab terhadap segala kesalahan atau penundaan dalam artikel, atau terhadap tindakan apa pun yang diambil sehubungan dengan artikel.

Post a Comment for "Crypto 1Inchi Masa Depan Aset Kripto Alternatif Investasi Anda di Cryptocurrency"