Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Spanduk CorelDraw Kegiatan Tabligh Akbar

 Setiap kegiatan yang akan dilaksanakan tentunya akan dipersiapkan sematang mungkin agar kegiatan tersebut dapat berjalan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan.

Tidak terlepas dengan hal itu setiap kegiatan agar berjalan dengan sukses dibutuhkan beberapa alat yang mendukung dalam sebuah acara salah satunya adalah pembuatan  banner atau spanduk sebagai bentuk tulisan yang menandakan berlangsungnya acara tersebut, seperti tema kegiatan ataupun bentuk informasi tentang kegiatan kepada orang yang hadir.


Dalam spanduk tersebut  menggambarkan tentang informasi seperti tema dalam acara, bentuk gambar yang berkaitan dengan tema acara atau bentuk lainnya yang berfungsi sebagai pelengkap acara.

Dalam kesempatan kali ini berkaitan dengan hal tersebut diatas, saya akan membagikan contoh desain spanduk acara tabligh akbar dalam format coreldraw, dengan adanya contoh spanduk dalam format cdr yang akan memudahkan bagi pembaca setia kangruslan.com untuk membuat spanduk di aplikasi Coreldrawnya.

Diharapkan dengan adanya contoh ini dapat menjadi salahsatu bahan referensi bagi yang akan membuat banner kegiatan tabligh akbar di tempatnya masing-masing.

Beriikut ini kami tampilkan beberapa gambar kegiatan tabligh akbar.

Contoh Banner Format cdr kegiatan tabligh akbar Ke 1


Contoh Banner Format cdr kegiatan tabligh akbar Ke 1


Untuk format cdrnya dapat anda download DISINI

Denikianlah informasi mengenai contoh banner kegiatan tabligh akbar dalam format cdr, semoga dapat membantu.

Terimnakasih telah berkunjung ke blog ini. Tetap jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan


Ruslan
Ruslan Seseorang yang suka menulis dikala senggang, hobi makan bakso dan suka ngajak jalan-jalan istri