Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Saya Dapat 5 Juta 1 Bulan Membeli Mata Uang Crypto

 Selamat datang sobat setia kangruslan.com

Kali ini saya akan bercerita pengalaman saya mendapatkan 5 juta dalam satu bulan dengan membeli asset mata uang crypto currency. 

Bagi teman-teman yang belum tahu apa itu crypto currency simak dulu penjelasan tentamng mata uang cryptocurrency di bawah ini.

Mata uang kripto adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol penciptaan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset. Wikipedia

Mata uang crypto yang paling penomenal adalah Bitcoin. Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan ... Wikipedia

Tanggal peluncuran: 3 Januari 2009

Pencetakan: 6,25BTC setiap sepuluh menit dan pasokannya terus berkurang karena jumlahnya dibatasi

Simbol: BTC, XBT,, ฿ (sama dengan simbol baht), Ƀ

Bank sentral: Transaksi diverifikasi dan dilindungi oleh jaringan peer-to-peer desentral.

Pengguna: Internasional

Penemu: Satoshi Nakamoto

Cara saya mendapatkan uang dengan asset Crypto

Pertama-tama saya mendaptar akun di rekeningku atau Indodax, setelah terdaptar dan terferivikasi lalu saya membeli asset crypto seperti bitcoin, ETH, TRX, dll banyak pilihan di marketnya.

Setelah harganya naik baru saya jual dan mendapatkan keuntungan ketika harga turun saya beli lagi dan terus terulang sampai saya menghasilkan Rp. 5 juta dalm satu bulan itu.

Tetapi disini kita juga harus hati-hati karena harga crypto sangat fluktuatif dimana harga berubah-ubah bisa naik dengan cepat ataupun turun dengan tiba-tiba.

Salahsatu crypto yang saya beli pada awal bulan Februari adalah TRX dimana harganya masih di kisaran Rp. 400 rupiah dan sampai sekarang tulisan ini dimuat harga TRX sudah ada di kisaran RP. 2.300 rupiah sudah terbayangkan berapa keuntungan yang didapat.

Yang membuat saya mendapat keuntungan cukup lumayan adalah ketika momen kenaikkan harga crypto Vidyx hanya dalam waktu kurang dari 1 jam harga Vidyx dari kisaran Rp. 2000 rupiah naik tajam hingga ke angka Rp. 40.000 rupiah, jumlah pembelian waktu itu kisaran 1 juta rupiah, kebayangkan berapa yang saya hasilkan dalam satu jam tersebut.

Dalam pergerakan harga TRX saja dari awal bulan Januari sampai Maret 2021 terjadi naik turun setiap harinya walaupun jika dihitung setiap bulannya terus mengalami kenaikkan.

Saya memanfaatkan berbagai asset crypto dari perubahan harga tersebut dimana kita membeli disaat harga terendah dan menjual dikala harga naik sesuai dengan yang kita inginkan.

Tetapi sekali lagi saya mengingatkan, gunakan uang bebas anda untuk melakukan hal ini atau anda dapat menyimpannya sebagai asset masa depan anda, ya semua itu tergantung dari diri kita sendiri.

Tidak hanya cuan yang saya dapat, lost atau rugipun pernah saya alami dimana asset yang kita beli turun drastis dan akhirnya saya jual ya semua pasti ada resikonya tergantung bagaimana kita kelolanya.

Tapi kemungkinan pergerakkan harga asset digital sekarang ini akan terus mengalami kenaikkan dimana banyak para pengusaha dan investor lari ke crypto currency sehingga asset crypto ini semakin banyak diminati dan pergerakkan harga akan naik.

Demikianlah apa yang saya sampaikan ii hanya sebatas sharing pengalaman saya saja.. 
Owh iya bagi yang telah membaca artikel ini jika anda beruntung akan mendapatkan voucher Indodax yang dapat anda cairkan di akun indodax jadi bagi yang belum mendaptaf silahkan daftar dulu akun Indodaxnya biar vouchernya dapat dicairkan atau bisa daftar di SINI

Pembelian asset crypto dimulai dengan Rp. 10.000 saja.

Dapatkan voucher Indodax di SINI (voucher tersimpan dalam notepad)  sudah diklaim silahkan cari diartikel yang lain salam cuan

*Catatan:  Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset kripto sangat fluktuatif, dimana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual aset kripto

Post a comment for "Cerita Saya Dapat 5 Juta 1 Bulan Membeli Mata Uang Crypto"