Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara: Transfer Pulsa Indosat Ke Operator Lain dengan Mudah

Pada kondisi tertentu saat kita membutuhkan pulsa untuk keperluan yang sangat penting dan itu sangat mendadak tentunya cara ini adalah salah satu alternatif yang dapat sobat kangruslan gunakan.

Atau pada saat keluarga kita saat kekurangan pulsa dan pada lokasi yang jauh dari counter, minta kita untuk membelikan pulsa. Pasti bila masalah mereka penting, cukup banyak dari kita yang ikut juga panik, ditambah tidak bawa uang tunai untuk membeli pulsa.

Tetapi sobatkangruslan tak perlu khawatir, jika kamu mempunyai lumayan banyak saldo pulsa pada nomor indosat kamu. Kamu dapat gunakan service indosat untuk mengirim atau transfer pulsa ke telkomsel atau operator lain seperti XL Axiata, sama-sama indosat, tri dan lain-lain.

Adapun langkah transfer pulsa indosat ke telkomsel dan operator lain ini, sangat gampang dilaksanakan. Dan tentunya kamu sendiri dapat lakukan kirim pulsanya, cukup dengan ponsel handphone yang berada di tanganmu itu.

Perlu diingatlah kembali ya sobatkangruslan , yakinkan saldo pulsa nomor indosat kamu cukup saldonya, untuk lakukan transfer pulsa itu.

Langkah gampang transfer pulsa indosat ke telkomsel dan operator lain

langkah transfer pulsa indosat ke telkomsel dan operator lain - Ada langkah-langkah langkah yang sobatkangruslan dapat kerjakan untuk lakukan kirim pulsa dari operator indosat ke operator lain, seperti telkomsel, tri, xl atau ke sama-sama nomor indosat.

Perlu sobatkangruslan kenali, jika proses ini gagal, bisa saja karena masalah jaringan yang ada di tempat kamu.

Ingin tahu seperti apakah prosesnya, di bawah ini sobatkangruslan berharap lihat dan yakinkan tiap jalannya supaya proses sukses. Karena sepanjang indosat masih mempunyai sarana kirim pulsa dan tidak ada masalah jaringan tentunya akan sukses terkirim.

1. Langkah gampang transfer pulsa indosat ke telkomsel

Adapun untuk sobatkangruslan yang ingin lakukan kirim pulsa ke nomor telkomsel dari kartu indosat kamu, dapat mengikut langkah-langkah langkah di bawah ini.

  • Masuk di menu panggilan / call pada ponsel handphone kamu
  • Selanjutnya tuliskan pola perintah *123*5*8*3*3*1# dan tentukan menu panggil/call
  • Dan kamu akan dibawa pada menu seterusnya, dan turuti perintah yang tercantum

2. Langkah mudah kirim pulsa indosat ke operator lain

Untuk pola pengangkutan pulsa dari indosat ke operator lain seperti XL, tri, berlainan cara dan code dialnya. Adapun untuk stepnya sebagai di bawah ini, dan berharap jadi perhatian code diallnya.

  • Masuk dalam menu Panggilan/Call pada ponsel handphone kamu
  • Selenjutnya tuliskan pola perintah *123*6*8*3*3# dan pencet menu panggil/call/yes/ok
  • Pada tingkatan seterusnya, kamu tinggal turuti perintah yang ada di monitor info

3. Langkah gampang kirim pulsa dari indosat ke telkomsel dan operator lain lewat SMS 

Ada langkah yang lain sobatkangruslan dapat coba kerjakan untuk lakukan kirim pulsa dari nomor indosat ke nomor telkomsel dan operator lain, yakni memakai saranan menu SMS pada ponsel yang kamu punyai.

Adapun tingkatan triknya, sebagai berikut:

  • - Yakinkan nomor ponsel indosat kamu mempunyai saldo yang cukup
  • - Selanjutnya membuka menu SMS
  • - Seterusnya tuliskan pola SMS "TransferpulsaNomor hp arahNominal pulsa"
  • - Dan sobatkangruslan kirimkan ke 151
  • - Jika SMS sukses dikirim, untuk cara seterusnya turuti perintah dari pesan masuk lewat menu SMS

Langkah transfer pulsa ke sama-sama indosat

Untuk sobatkangruslan yang ingin lakukan proses kirim pulsa dari nomor indosat ke indosat triknya lebih kurang sama tetapi memakai perintah yang lain dari langkah kirim pulsa ke operator lain, seperti telkomsel.

Adapun untuk tingkatan dan langkah gampangnya kirim pulsa sama-sama nomor indosat, sobatkangruslan dapat lakukan atau turuti perintah seperti di bawah ini.

1. Langkah mudah transfer pulsa indosat ke indosat lewat panggilan atau USSD

Cara ini kami rasa lumayan gampang dilaksanakan, karena stepnya lumayan mudah untuk sobatkangruslan turuti. Dan di bawah ini ialah langkah transfer pulsa ke sama-sama indosat memakai code dial USSD atau panggilan.

  • Yakinkan saldo pulsa anda memenuhi
  • Selanjutnya kamu membuka menu panggilan yang ada di ponsel handphone kamu
  • Untuk code dial indosat pascabayar baik itu IM3 ooredoo dan Mentari Ooredoo kamu tuliskan perintah *123*151# , selanjutnya pencet Call/Ok/Yes, dan turuti langkah seterusnya sesuai perintah yang tercantum pada monitor
  • Untuk sobatkangruslan pemakai kartu indosat saat bayar silakan tuliskan perintah code *123*7*1*6*1#, pencet OK/Yes/Call, dan seterusnya turuti perintah yang tercantum pada monitor

2. Langkah gampang transfer pulsa sama-sama indosat

Dan untuk langkah yang lain dapat kamu kerjakan dalam kirim pulsa ke sama-sama kartu indosat ialah memalui pesan SMS.

Adapun beberapa langkah gampang yang dapat kamu kerjakan ialah seperti di bawah ini:

  • Saldo pulsa anda yakinkan memenuhi
  • Selanjutnya sobatkangruslan check ponsel handphone dan membuka program pengirim SMS
  • Selanjutnya tuliskan pola SMS seperti tersebtu " TranferpulsaNomor ArahNominal Pulsa", adapun misalnya ialah seperti "Transferpulsa 08157230101 25000". Selanjutnya kirim ke 151
  • Dan seterusnya sobatkangruslan akan memperoleh SMS Code TOKEN, dan balas dengan pola "OKTOKEN", contoh "OK 5432", lalu kirim ke 151

- Dan seterusnya kamu akan merasakan SMS masuk dari 151 yang disebut info sesungguhnya kirim pulsa anda sukses dan di gunakan ongkos transaksi bisnis sejumlah Rp 600,- yang di potong dari jumlahnya saldo kamu

Ringkasan 

Dari rincian di atas dapat ditarik simpulan, sesungguhnya langkah transfer pulsa indosat ke telkomsel dan operator lain ada dapat kamu kerjakan secara gampang.

Dengan begitu ini akan menolong anda untuk share saldo pulsa sama orang paling dekatmu seperti saudara, orang-tua, istri, suami, kekasih atau rekan.

Jika dalam prosesnya alami ketidakberhasilan bisa saja ini disebabkan karena mekanisme dari faksi indosat atau bisa saja indosat telah menonaktifkan sarana kirim pulsa, untuk lebih detilnya kamu dapat verifikasi lewat contact center indosat.

Begitu pembahasan berkaitan dengan topik ini, semoga sedikit informasi dari kamu ini menolong kamu dalam menukan jawaban atas permasalahan kirim pulsa indosat.

Demikianlah artikel kali ini tentang cara transfer pulsa dari indosat ke operator lain

Post a Comment for "Bagaimana Cara: Transfer Pulsa Indosat Ke Operator Lain dengan Mudah"