Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Berita Acara dan Daftar Hadir Penyusunan RKT, RKJM dan RKAS Sekolah

Downlod\ad Berita Acara RKJR, RKT RKAS

Berikut ini merupakan contoh berita acara penyusunan RKT, RKJM dan RKAS, yang dapat bapak/ibu download untuk keperluan administrasi sekolah yang nantinya dapat dipakaisebagai bukti fisik ketika pelaksanaan akreditasi sekolah.

Berita acara ini dibuat sebagai bukti telah dilaksanakannya penusunan RKT, RKJM dan RKAS di sekolah tersebut, yang dilengkapi dengan daftar hadir ketika rapat tersebut.

Berikut contoh berita acaranya.

BERITA ACARA

PENYUSUNAN RKT DAN REVISI RKJM

SD NEGERI .........................

 

 

Pada hari ini Selasa, Tanggal 02 Januari Tahun Dua Ribu Delapan Belas bertempat di SDN ................,  telah melaksanakan Penyusunan RKJM Tahun 2021 s.d 2024 dan RKT Tahun 2021 yang dihadiri oleh,  Kepala Sekolah,  Dewan Guru , Pengawas sekolah,   Komite dan perwakilan wali siswa. Sekolah  untuk  melaksanakan workshop penyusunan KTSP tahun ajaran 2020/2021.

 

Dalam  rapat  ini  telah  dicapai  kesimpulan  sesuai dengan hasil RKJM dan RKT sebagaimana terlampir 

 

 

Demikian  berita acara ini dibuat sebagai tanda kesepakatan bersama dalam penyusunan RKJM Tahun 2021s.d 2024 dan RKT Tahun 2021,  dan  sebagai  landasan  bagi  Sekolah  untuk dapat melaksanakan dengan sebaik – baiknya.

 

 

 

Sukabumi, 02 Januari 2021

Kepala Sekolah

 

 

 

 

................................

NIP. ..............................

 

 

 

NB :  Daftar Peserta Rapat Terlampir.

 

Itulah diatas contoh berita acara penetapan RKT, RKJM dan RKAS di sekolah, berikut kami lamirkan pula link download berita acra tersebut dalam format ms.word sehingga dapat dengan mudah bapak/ibu mengeditnya sesuai dengan sekolah masing-masing.

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. 

Terimakasih

DOWNLOAD

Ruslan
Ruslan Seseorang yang suka menulis dikala senggang, hobi makan bakso dan suka ngajak jalan-jalan istri