Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Spanduk | Banner Acara Ulang Tahun Anak Keren Format cdr

Format cdr untuk banner atau spanduk ulang tahun anak yang anda cari-cari ada pada artikel ini ya ! pemasangan banner pada acara ulang tahun dapat mempercantik dan menambah meriah acara ultah anak anda untuk itu diperlukan desain sendiri agar tampilannya tidak asal asalan.

Buat orangtua yang telah memiliki anak kecil, serta ingin rayakan hari ulang tahun (ultah) bersama-sama anaknya, umumnya memerlukan spanduk ultah anak cdr yang dapat di unduh dengan gratis, jika anda memerlukannya dapat memperolehnya pada artikel ini. Banner atau spanduk ini umumnya dipakai untuk percantik dekor ulang tahun beberapa anak.

Buat ibu-ibu muda saat ini, mempersiapkan acara pesta ulang tahun anak jadi salah satunya aktivitas yang hebat. Tidak harus eksklusif, tetapi harus terkesan buat beberapa tamu undangan, serta tentu saja bagi anak anda  yang berulang-tahun.

Untuk mendesain satu spanduk atau banner, sebetulnya terdapat beberapa pilihan aplikasi yang dapat anda gunakan, tetapi yang umum dipakai sekarang ini ialah coreldraw serta photoshop. Mengenai yang kami akan sharing pada artikel kesempatan ini ialah contoh banner ulang tahun anak untuk aplikasi coreldraw (cdr), yang bertepatan memakai coreldraw versi x7. 

Buat teman-teman yang masih tetap memakai coreldraw x6, x5, x4 kemungkinan belum dapat membukanya. Oleh karena itu untuk membukanya anda harus memperbaharuinya terlebih dulu ya ke coreldraw yang versi x7 atau versi corel diatasnya.

Oke langsung saja kita tampilkan beberapa referensi banner ulang tahun yang mungkin dapat bermanfaat bagi teman-teman yuk dilihat guys..he


 Desain Pertama 

Banner Ultah Anak laki-laki
Download file cdrnya di sini

Biasanya nih, ulang tahun pertama dari anak pertama (ditambah lagi bila cucu pertama juga), akan disediakan lebih ramai! Yaa… memang si anak belum pahami, tetapi banyak ibu beralasan, kelak kan waktu anak telah semakin besar, ia akan suka waktu lihat beberapa foto ultah pertama kalinya, hehehe. Boleh-boleh saja sich, semasa memang benar ada budgetnya ya, !

Oke langsung ke desain ke 2

Banner Ultah Anak laki-laki

Dowload cdr disini

Gimana desain yang ke 2 temanya tetap sama sih ini ukurannya yang agak kecil ya. Eittzz tapi tenang kita masih punya contoh desain yang lainnya ya jadi bisa diliat gambarnya di bawah ini

Contoh ke 3

Desain ketiga kita buat untuk yang anak perempuan ya lihat gambarnya di bawah ini


Download file cdr 
Nah demikianlah contoh banner spanduk acara ulang tahun untuk anak-anak semoga menjadi referensi bagi yang membutuhkan.

Selamat ulang tahun bagi yang merayakan, akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak yang sudi mampir di blog ini.

Ruslan
Ruslan Seseorang yang suka menulis dikala senggang, hobi makan bakso dan suka ngajak jalan-jalan istri