Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Menggelitik Kata-Kata dan Gambar THR Lucu


Mendekati akhir bulan Ramadhan tentunya yang ditunggu tunggu adalah dapet THR, ya kata-kata THR sering kita denganr ketika mendekati lebaran.

Apa kamu tipe orang yang suka nungguin THR atau cuman denger doang dan gak dapet THR, hihii..

Apapuniu kamu berikut adalah kata-kata atu gambar THR yang bikin perut kamu tergelitik.

1. Kata-kata THR Belum Cair

Biar gak sedih karena nunggu THR yangbelum turun atau dapetnya sedikit atau malahan gak dapet THR sama sekali. berikut adalah kata-kata

Hilal THR masih belum kelihatan.
Yang sabar, bro. THR akan turun pada waktunya.
Diduga karena THR belum cair, seorang pemuda nekat ke mall dan ngelus-ngelus baju doang.
Kalo ada bos belum kasih THR, tenggelamkan!
Kalau ada THR, segerakanlah. Kalau tidak ada TER..LA..LU!
Ketika THR masih belum turun, di situ kadang saya merasa sedih.
Itu yang THR udah cair tapi ngakunya belu, tenggelamkan!
THR lewat mana ya? Kok masih belum datang?
Nunggu THR itu sama kayak denger kamu bilang udah otw.
Tuhan, jika ada THR untukku, segerakanla. Tapi jika tidak ada, mohon dicek lagi, mungkin salah transfer. Tapi jika tidak ada juga, oper saja TRH orang lain untukku. Pokoknya harus ada! Aamiin.
THR masih belum cair juga. Ke mall cuma bisa pegang-pegang baju doang.
Udah mau Lebaran tapi THR belum cair. Pusing pala baby!
Keep calm, keep calm, palelu botak! Gimana mau calm kalau THR belum cair?
Diskon dimana-mana tapi THR masih belum cair juga. Aku tuh nggak bisa diginiin.

2. Kata-kata THR Gokil

Selain kata-kata THR belum cair, ada juga kata-kata THR lucu yang bisa mengocok perutmu, dan menemani waktu di rumahmu sambil ngabu burit.

Akhir-akhir ini aku suka nggak fokus. Aku kira aku butuh Aq*a, ternyata aku butuh THR.
Tunjangan Hari Raya atau Tunjangan Hati yang Resah?
Jika engkau tidak memberiku THR, berikan aku jodoh.
Ciee yang senyum-senyum abis dapet THR, terus cemberut karena mesti bayar hutang. Ciyeee.
Greget itu nunggu THR dari awal bulan, dapatnya satu bulan setelah Lebaran.
Dapet THR banyak juga percuma, gue Lebaran jomblo.
Dapet THR beliin anak dan istri baju baru, sementara dia sendiri nggak dapet apa; BOKAP.
Gue tahu kenapa THR lu nggak full. Puasalu banyak bolongnya, kan?
Duit THR numpang lewat doang.
Baru dapat THR, langsung habis bayar hutang. Saya prihatin.
Gue nggak nungguin THR. Gue tuh nungguin jodoh!
Malam yang paling ditunggu di Ramadhan adalah malam turunnya THR

3. Gambar THR Lucu dan Gokil

1. Pilihan yang sangat membingungkan bagi para jomblo hehe

2. THR dari papa ini bikin istri matanya jadi ijo

3. Kata tenggelamkannya Bu Susipun tak luput dari editan

4. Sosok Ani dan Rhoma gak mau ketinggalan soal THR

Kata-kata THR lucu Ani dan Rhoma

5.  Kang Emil menjelaskan soal THR

6. Ada yang sedang nungu THR nich

7. THRnya untuk bikin kue nastar

8.  THR yang bikin baper

9. Ada yg rela nginep di ATM nunggu THR

10. Kasihan yang dapet THRnya uang mainan


Post a comment for "Bikin Menggelitik Kata-Kata dan Gambar THR Lucu"