Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perangkat Pembelajaran SD/MI K13 RPP Satu Lembar Lengkap Terbaru Sesuai



Perangkat Pembelajaran SD/MI K13 Tahun 2019-2020 lengkap. Halo sahabat salam literasi, pada posting ini saya akan membagikan informasi mengenai Perangkat Pembelajaran SD/MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Kurikulum 2013 Paling baru Revisi 2019/2020 Lengkap yang bisa anda download tentu saja secara gratis.

Perangkat Pembelajaran SD/MI K13 Koreksi 2019 Kelas 1 – 6 ini saya sediakan pada sebuah postingan untuk mempermudah bapak serta ibu guru dalam cari perangkat pembelajaran dengan mudah dapat di unduh baik melalui HP maupun laptop atau PC .

Perangkat pembelajaran SD/MI yang saya bagi ini super komplet dari mulai silabus, RPP, KKM, Prota, Promes, Pemetaan, KI KD, agenda pelajaran, raport, kisi-kisi soal ph, kisi-kisi soal pts, kisi-kisi PAS, soal ph, soal pts serta soal pas.

Diharapkan dengan adanya Perangkat Pembelajaran Tingkat SD/MI Kelas 1 s/d 6 Kurikulum 2013 Paling baru Komplet ini bisa membantu bapak serta ibu guru dalam melengkapi administrasi kelas di sekolah atau satmikal semasing.
Melengkapi Perangkat Pembelajaran memang penting apalagi untuk guru yang telah memperoleh tunjangan guru atau seringkali kita sebut sertifikasi, kenapa demikian? sebab perengkat evaluasi akan di nilai oleh asesor Dinas Pendidikan ditempat waktu kegiatan monev atau monitoring. Jika perangkat pembelajran tidak komplet serta linai tidak penuhi benar-benar di sayangkan bila pencairan sertifikasi di pending.

Perlu di ketahui bersama-sama, Administrasi Guru/ Perangkat Pembelajaran SD/MI Kurikulum 2013 Kelas 1 2 3 4 5 6  ini saya kumpulkan pada sebuah posting, memalui link di bawah ini sesuai dengan judul pada artikel yang dapat di download sesuai dengan kebutuhan

Adapun Perangkat Pembelajaran SD/MI Kurikulum 2013 Koreksi Paling baru Komplet dapat anda unduh pada tautan link yang saya berikan berikut ini :

Perangkat Pembelajaran SD/MI Kelas I K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran SD/MI Kelas II K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran SD/MI Kelas III K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran SD/MI Kelas IV K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran SD/MI Kelas V K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran SD/MI Kelas VI K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran MTK Kelas IV K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran MTK Kelas V K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran MTK Kelas VI K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas I K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas II K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas III K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas IV K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas V K13 Komplet

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas VI K13 Lengkap Silahkan anda kunjungi artikel Perangkat Pembelajaran SD/MI Kurikulum 2013 Paling baru komplet di atas lewat link yang telah kami sediakan.

Perangkat Pembelajaran SD/MI Kurikulu 2013 saya buat pada sebuah artikel untuk mempermudah bapak serta ibu guru dalam lakukan penelusuran serta pada tiap perangkat pembelajaran itu telah diberi judul sesuai kelas.

Ruslan
Ruslan Seseorang yang suka menulis dikala senggang, hobi makan bakso dan suka ngajak jalan-jalan istri