Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menulis Artikel di iWriter dapatkan Penghasilan Sebesar 100$ Perhari

Bekerja daring atau online adalah hal yang lumrah di zaman kita sekarang ini, terutama dengan perkembangan teknologi yang kita saksikan saat ini. Bekerja online mungkin menjadi peluang emas bagi mereka yang tidak memiliki pekerjaan di dunia nyata atau pekerjaan di kantoran atau di lapangan.

Hari ini saya akan memberikan informasi kepada teman-teman tentang Ulasan iWriter dan bagaimana mendapat penghasilan darinya secara komprehensif, dan disini akan dijelaskan tentang situs ini, di samping beberapa kiat penting yang harus diikuti untuk keberhasilan di situs serta serangkaian hal yang Anda harus menghindari dan tidak dilakukan ketika bekerja sama dengan iWriter


Bekerja di situs web iWiter sangat mudah karena yang harus kita lakukan di situs setelah mendaftar adalah memilih apakah kita hanya ingin menulis artikel atau Anda ingin mendapatkan uang untuk menuliskan artikel kepada klien.

Tentang iWriter?


Salah satu situs web paling populer yang mengkhususkan diri dalam membeli dan menjual artikel dan konten, di mana situs tersebut memberikan peluang bagi penulis lepas untuk menjual dan membeli dengan harga terendah Dan pada saat yang sama memberikan webmaster dengan akses ke konten yang sudah siap.

Apa kelebihan iWriter?


  •  Jika kamu seorang pemula dalam bidang mwnulispun bisa bekerja sama dengan iWriter.
  • Semakin serring kita menulis di web  semakin besar keuntungan yang akan kita dapatkan dari menulis.
  • Tidak ada batasan jumlah artikel yang dapat Anda manfaatkan di iWriter.
  •  Kita dapat menarik penghasilan Anda 4 kali sebulan pada tanggal yang berbeda melalui PayPal.
  • Pembeli artikel dapat mengirimkan permintaan khusus kepada Anda dan ini akan meningkatkan ratting dan penghasilan Anda.
  • Situs ini menawarkan peluang lain seperti e-book dan press releases
  • kita dapat menentukan jumlah hari yang dibutuhkan untuk menyelesaikan artikel yang diperlukan oleh klien.

iWriter Tinjau cara Mendapatkan Pekerjaan di iWriter?

  • Untuk mencari peluang untuk menulis artikel di situs, buka halaman Di Atas Tulis Konten. Di bagian atas halaman, Anda akan menemukan serangkaian opsi yang dapat Anda gunakan untuk memfilter. Untuk hasil, Anda ingin tampil sesuai dengan label yang berbeda.
  • Misalnya, dalam presentasi seperti itu, Anda akan menemukan bahwa klien menginginkan artikel yang terdiri dari 700 kata. Dalam aksen bahasa Inggris Amerika, artikel tersebut harus diselesaikan dalam waktu 5 jam sejak masuk
  • Klik tanda + di sebelah kiri untuk melihat instruksi khusus. yang harus diikuti saat menulis artikel, maka Anda bisa masuk untuk menulis artikel.
  • Jika Anda mengklik untuk menulis artikel, Anda akan menemukan bahwa Anda telah memasukkan tes 15-kecepatan. FraseOptional Anda harus menjawab setidaknya 13 dari mereka dengan benar, jika tidak, Anda tidak akan lulus tes tetapi jika Anda gagal lulus, Anda tidak akan dapat mengaksesnya lagi.
  • Pesanan kemudian akan dikirim ke pemilik dan akan menunggu sampai pemilik menawarkan untuk menyetujui permintaan Anda untuk mulai menulis artikel.
  • Setelah artikel selesai, Anda akan menunggu sampai klien menyetujui artikel Anda, biasanya menunggu kurang dari satu jam dan jika klien tidak menanggapi Anda dalam waktu tiga hari, situs iWriter akan berlangsung menyetujuinya. Artikel Anda akan disetujui dan penghasilan akan terlihat di saldo Anda.

Apa saja tingkatan penulis yang tersedia di iWriter?

Level Standar: level dasar untuk siapa saja yang baru memulai di iWriter.

Level Premium: Anda mencapainya ketika Anda mendapatkan 25 peringkat atau ratting  dengan nilai keseluruhan rata-rata 4/5. Keuntungan pada level ini adalah dua kali level sebelumnya.

Tingkat Elite: Anda mencapainya ketika Anda mendapatkan 30 peringkat dengan rata-rata 4,6 / 5

Elite Plus: Tingkat tertinggi yang dapat diakses di situs dan mencapai Ketika Anda mendapatkan 40 peringkat dengan rata-rata 4,8 / 5

Tentu saja, semakin tinggi level Anda, maka semakin tinggi pula keuntungan yang akan didapatkan bahkan bisa hingga dua kali lipat dari level sebelumnya.

Tips kiat sukses menulis di iWriter


Artikel Berkualitas

Hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah kualitas artikel yang kita tulis, kualitas artikel. Ini akan mendorong kita ke tingkat level yang lebih baik di situs, di samping itu, untuk mendapatkan peringkat tertinggi dari pemesan artikel, dan ini bisa berpeluang mendapatkan  permintaan khusus dari klien yang berarti kita mendapatkan reputasi baik dan tentunya akan menerima keuntungan lebih besar, jadi pastikan untuk selalu memberikan yang terbaik dalam artikel yang kita tulis

Ikuti aturan yang berlaku:

Pengguna iWriter akan selalu disertai dengan serangkaian persyaratan dan instruksi yang harus dilaksanakan berdasarkan aturan yang mereka buat. Pastikan untuk membaca instruksi ini terlebih dahulu dengan seksama dan menerapkannya saat Anda menulis artikel.

Ini akan membantu supaya artikel kita dapat diterima dengan cepat dan mendorong pihak pemberi penawaran untuk memberikan kita Evaluasi yang mendalam sesuai keinginan mereka, pastikan semua Instruksi pelaksanaan seperti yang dipersyaratkan oleh penawar.

Pelajari SEO:

Memahami aturan SEO adalah hal-hal yang sangat penting yang harus diidentifikasi dan dipahami oleh penulis artikel dengan baik, kadang-kadang penawar dapat bertanya kepada seseorang yang memiliki pengalaman di bidang dalam Ketentuan penyajian, artikel yang dibuatnya sudah SEO Friendly.

Pilih penawaran dengan cermat:
Cara memilih tawaran kerja di iWriter rahasia penting untuk sukses di situs iWriter adalah memilih penerimaan yang lebih tinggi dari penawar. Semakin tinggi semakin baik, semakin banyak orang yang membuat instruksi pernyataan kehati-hatian Sebagai bentuk intimidasi untuk tidak melanggar instruksi, juga mencoba untuk menjauh dari penawaran yang berisi daftar panjang instruksi bahwa penawaran ini tidak berguna.

Evaluasi:

Seperti disebutkan dalam penjelasan di iWriter bacalah kembali paragraf sebelumnya yang telah kita tulis apakah sudah sesuai dengan artikel yang kita buat tersebut agar sipemesan artikel merasa puas dengan apa yang kita tulis dan ini dapat meminimalisir permintaan revisi dari klien kita dan mendapatkan ratting yang bagus.

Poin tambahan untuk membantu anda menulis di iWriter

  • Baca artikel Anda beberapa kali sebelum mengirimkannya dan pastikan bebas dari kesalahan dan plagiat , atau anda bisa menggunakan alat seperti Grammarly atau lihat di KBBI.
  • Selalu pantau di situs tentang pembaharuan di halaman penawaran.
  • Pastikan untuk mematuhi jumlah kata yang dibutuhkan oleh pemilik penawaran.
  • Jangan terburu-buru untuk mencapai level yang lebih tinggi. Yang terpenting konsisten dengan artikel yang berkualitas.
Tunggu apalagi buruan join di iWriter bagi pemula ataupun anda yang sudah terbiasa menulis, salurkan hobi dan bakat anda menulis di iWriter dan dapatkan penghasilan tambahan anda jika kita berhasil mungkin ini bisa menjadi pekerjaan pokok anda.
istilah sekarang adalah DMDD (Duduk Manis Dapat Duit)

bagi yang berminat silahkan Join di bawah ini





1 comment for "Menulis Artikel di iWriter dapatkan Penghasilan Sebesar 100$ Perhari"

  1. Saya telah menjadi penulis iWriter, dan saya mendapatkan upah yang lumayan (sebagai pemula). Pada saat grammar tes pertama, jawaban saya hanya benar 10, dan saya bisa mengulangi lagi 2 hari berikutnya, dan alhamdulillah saya lulus tes.

    Namun permasalahan muncul ketika saya meminta bantuan teman saya untuk mengerjakan pembayaran Paypal di rumahnya, dan teman saya menggunakan VPN untuk internet di rumahnya, dan saya tidak tahu kalau VPN ini menjadi masalah besar untuk saya, dan akhirnya akun saya ditutup. Ini menjadi pelajaran berharga untuk saya.

    Lalu iWriter meminta saya untuk melamar ulang, dan saya sedang melakukannya sekarang. Saya sedang menunggu jawaban dari iWriter. Semoga lamaran saya yang kedua ini segera diterima oleh iWriter.

    ReplyDelete