Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemesanan Bukti Fisik Akreditasi

Bukti Fisik Akreditasi tahun 2019 ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana instrumen akreditasi yang asalnya 156 butir instrumen, kini menjadi 119 butir instrumen dengan tidak mengurangi isi di dalamnya yang mencakup 8 Standar Nasional Pendidikan.

Apa itu SISPENA ?

Sispena adalah Sistim Penilaian Akreditasi berbasis web. Sispena bisa diakses dari mana saja, kapan saja dengan syarat pengguna terhubung dengan internet. Aplikasi sispena ini dibuat dan dikelola oleh Badan Akrediasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M).

Dipostingan saya dengan judul Download 119 bukti fisik akreditasi sesuai sispena ini, alhamdulillah menunjukkan respon positif. Saya mengucapkan banyak terimakasih atas teman-teman yang sudah mampir dan mengunduh file-file bukti fisik akreditasi yang ada di dalam blog ini.

File bukti fisik akreditasi ini tidak sepenuhnya acuan utama dalam menjawab pembuktian bukti fisik akreditasi yang ada di sekolah bapak/ibu, ini hanyalah sebagai bahan referensi bagi bapak ibu, yang mana file ini yang pernah kami gunakan sebagai bahan bukti jawaban dari instrumen akreditasi yang kami ajukan ke BAN S/M melalui asesor yang datang ke sekolah untuk visitasi.

File bukti fisik akreditasi ini telah digunakan sebagai bukti fisik ketika sekolah kami ketika akreditasi dan alhamdulillah mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan nilai yang kami ajukan di Sispena, kebetulan saya menjadi OPS di 3 sekolah yang sudah diakreditasi di tahun 2020 ini.

Bagi bapak ibu yang merasa kesulitan untuk mendownloadnya satu persatu dan membutuhkan file bukti fisik dalam satu file atau satu folder berbentuk rar  terdiri dari 119 bukti fisik kami siap membantu bapak ibu dengan mengirimkan link download ke alamat email yang telah diisi dalam formulir di bawah ini atau bisa menghubungi melalui email ruslan.ruslandi@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.


Catatan*
untuk informasi lebih lanjut tentang file bukti fisik akreditasi bisa dilihat di google formulir di bawah ini.

========FORMULIR========

Alhamdulillah tanggapan dari teman-teman yang membutuhkan file bukti fisik akreditasi ini sangat antusias dimana mereka sangat terbantu akan pengadaan bukti fisik akreditasi di sekolahnya masing-masing. Dalam kurun waktu 2 Bulan sejak diterbitkannya artikel pemesanan file ini sudah lebih dari 60 sekolah yang sudah terbantu dengan file bukti fisik akreditasi ini.

Admin sengaja tidak menampilkan nama sekolah yang telah menggunakan file bukti fisik akreditasi ini, demi menjaga kerahasiaan data pribadi dan etika tentunya.

Admin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya yang sudah turut membangun blog ini dengan memesan bukti fisik akreditasi, semoga membawa keberkahan bagi kita semua dan menjadi ladang ibadah yang pahalanya tidak terhitung.

 Apa yang akan didapat setelah donasi?

  1. File Bukti Fisik Akreditasi
  2. Bonus RPP dan Silabus (diberikan setelah donasi)
  3. Didalamnya terdapat file-file seperti (RKT, Program Supervisi, Format Surat dll)
  4. Tinggal edit disesuaikan dengan sekolah

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada bapak/ibu sekalian mohon dimafhuni.

Terimakasih.


Ruslan
Ruslan Seseorang yang suka menulis dikala senggang, hobi makan bakso dan suka ngajak jalan-jalan istri