Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

25 Perusahaan dengan Gaji Pekerja Magang Tertinggi di Dunia

Hai sahabat blogger, kali ini admin akan membahas gaji magang tertinggi di 26 perusahaan, tapi sebelum kita lanjut simak dulu ulasan berikut ini.

Apa itu Magang ?


  • Sebuah kesempatan bagi para pelajar untuk melatih atau menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja sebelum terjun langsung saat lulus sekolah nanti
  • Magang, pada dasarnya, diberikan kepada siswa, baik yang sedang kuliah atau pascasarjana, yang mencari untuk meningkatkan keterampilan mereka dan mendapatkan pengalaman dalam bidang studi mereka di dunia kerja. Ini adalah sebuah pengalaman kerja disebuah perusahaan kepada siswa dalam waktu singkat atau dengan kata lain dalam waktu yang terbatas dan telah ditentukan.
  • Perusahaan yang biasanya memberikan dukungan ini termasuk organisasi pemerintah, organisasi nirlaba, dan bisnis baik kecil atau besar.
  • Perusahaan pada nantinya akan merekrut mereka yang berbakat dan memiliki kinerja akademik yang baik dengan menciptakan ide-ide baru dari anak muda (kaum milenial) untuk meningkatkan kemajuan perusahaan mereka
  • Setiap tahun proses magang dilakukan oleh perusahaan yang melibatkan siswa baru dengan membawa ide-ide baru tersebut. Dengan demikian bisnis perusahaan akan diuntungkan dengan bekerja dengan ide-ide baru tersebut dan membawa perubahan pada bisnis mereka di sini nanti akan ada simbiosis mutualisme. Maka tidak menutup kemungkinan jika selama siswa tersebut magang diperusahaan itu nantinya akan dilirik oleh perusahaan tersebut dan akan direkrut sebgaia karyawan tetap ketika mereka sudah lulus dari sekolah.
  • Tetapi tidak semua yang magang itu dibayar oleh perusahaan katrena ada yang dibayar full ada yang dibayar sebagian dan tidak dibayar sama sekali tergantung dari kebijakan perusahaan tersebut, tetapi pada intinya pengalaman kerjalah yang lebih berharga dalam magang itu.
  • Jalin komunikasi yang baik dengan para profesional yang bekerja di perusahaan tersebut dan nantinya akan mengarah ke peluang kerja untuk masa depan.
  • Siswa mendapat manfaat dari pengalaman kerja secara langsung  sesuai bidang minat mereka.

Apa Tujuan Magang Itu ?

Ada Lima Tujuan Magang

1. Tujuan Penilaian dan Konseling
2. Tujuan Intervensi Krisis
3. Tujuan Kesadaran Multikultural
4. Tujuan Konsultasi
5. Tujuan Pengembangan Identitas Profesional

Mengapa Magang itu Penting?

  1. Apabila kinerja siswa tersebut baik selama magang, itu akan membuka peluang bagi siswa setelah lulus untuk mendapatkan posisi sebagai pekerja tetap penuh waktu di sebuah perusahaan terkenal.
  2. Menjalin komunikasi dengan pekerja profesional disebuah perrusahaan.
  3. Siswa dapat memahami apa yang cocok untuk karier pekerjaan mereka secara penuh waktu setelah mereka menyelesaikan sekolahnya.
  4. Ini memungkinkan siswa untuk terhubung dengan mentor mereka.
  5. Para siswa, sebagai pekerja magang, diperkenalkan dengan budaya kerja dan etiket sebelum mereka memulai pengalaman kerja mereka yang sebenarnya.
  6. Para siswa memperoleh pengalaman baru selama pelatihan mereka di tempat kerja.
  7. Terjun langsung di dunia kerja nyata membuat siswa menyadari manajemen waktu.
Inilah Perusahaan yang Membayar Mahal untuk Pekerja Magang:

Sekarang mari kita lihat perusahaan mana saja yang membayar mahal pekerja magang.

Dari berbagai sumber, diklaim bahwa pekerja magang Facebook adalah yang tertinggi dibayar dengan gaji bulanan rata-rata $ 8000 atau setara Rp. 252.000.000; WOW !!. Baiklah di bawah ini daftar perusahaan yang membayar gaji tertinggi bagi pekerja magang.

1. Facebook - $ 8000

Perusahaan milik Mark Zuckerberg ini diberi peringkat # 1 karena terbuka untuk semua kalangan, memiliki mentor kelas dunia dan memberikan peluang pada siapapun yang mempunyai . Para pekerja magang disediakan makanan, transportasi, dan fasilitas perumahan gratis. Mereka memiliki keuntungan menghadiri acara yang dibayar juga !!

2. Microsoft– $ 7100

Bagi mereka yang bercita-cita menjadi pengembang perangkat lunak, ini adalah tempat terbaik untuk menempa diri di perusahaan Microsoft. Bagi mereka yang lulus dalam ilmu komputer, teknik elektro, dan teknik komputer, ini adalah tempat yang sangat baik untuk mengikuti magang. Perusahaan ini diisi dengan tenaga kerja yang beragam, di mana orang-orang yang berbakat saling bertemu dan berbagi penemuan mereka di bidang perangkat lunak. Adapun esaran gaji yang akan diterima pekerja magang yaitu $7.100 dollar atau setara -+ 100. Juta rupiah.

3. ExxonMobil - $ 6507


Para pekerja magang akan oleh koordinator khusus yang mendefinisikan tugas yang akan dikerjakan. Tugas-tugas ini sebagian besar dimaksudkan untuk berkontribusi pada pekerjaan bisnis sehari-hari dan pekerja magang ditugaskan untuk bekerja, seperti halnya seorang karyawan baru. Tugas tersebut mencakup simulasi proses, prosedur keselamatan, prosedur operasi standar, studi pemantauan, kontrol proses, dan juga studi ekonomi.dan berbagi penemuan mereka. Besar kisaran gaji yang akan diterima adalah 91 jutaan.

4. Salesforce – $6450

Salesforce adalah solusi manajemen hubungan pelanggan yang menyatukan perusahaan dan pelanggan. Ini adalah satu platform CRM terintegrasi yang memberikan semua departemen - termasuk pemasaran, penjualan, perdagangan, dan layanan - satu pandangan bersama dari setiap pelanggan.

Pekerja magang nantinya akan mengetahui paparan skenario bisnis dunia nyata yang membantu mereka untuk bekerja. Ini membantu untuk terhubung dengan komunitas di tingkat global. Selain itu, peserta magang mendapatkan bimbingan dari para mentor  dan nantinya akan diikutkan dalam kursus pengembangan bakat.

5. Amazon - $ 6400

Magang di sini mengalami berbagai posisi yang dapat mereka pilih dan atasi masalah yang menantang. Modul pelatihan mereka kuat memberikan pengalaman magang pada teknik pembelajaran pengalaman. Mereka juga dibimbing oleh mentor untuk terlibat dalam tempat kerja inovatif yang canggih.

6. Apple - $ 6400


Pekerja magang mulai bekerja pada proyek-proyek yang diakui dan berpengalaman secara global, menjadi bagian darinya juga. Budaya di sini beragam dan inovatif. Mereka juga dapat bekerja bersama dengan tim yang saling mendukung sehingga mereka terbiasa bekerja sama dan koordinasi antar rekan kerja.

7. Bloomberg - $ 6400


Program pelatihan yang dirancang untuk pekerja magang membantu mereka berkontribusi dalam bisnis karena mereka diberikan umpan balik positif dari manajer mereka. Selain itu, pekerja magang juga dapat berada dalam budaya Bloomberg melalui acara yang diselenggarakan secara teratur.

8. Yelp - $ 6400


Magang di sini dihadapkan dengan program pelatihan 3 bulan. Layanan yang diberikan oleh pekerja magang tidak memengaruhi keberhasilan bisnis perusahaan. Berbagai jenis kategori pekerja magang direkrut. 

9. Yahoo - $ 6080


Di perusahaan ini banyak posisi yang ditawarkan dan tenaga kerja yang berasal dari beragam latar belakang. Bisa dari robotika hingga media sosial. Inovasi adalah kata yang mereka cari. Magang di sini akan mendapat banyak pengetahuan melalui kerja dan bermain. Dalam satu kata, itu memberikan kesempatan untuk belajar bagi para pekerja magang.

10. VMware - $ 6080


Dikenal menawarkan berbagai peluang yang membantu pekerja magang untuk memperluas jaringan mereka dan belajar. Mereka terpapar dengan profesional industri yang memberikan inspirasi pada pengalaman kerja mereka. Selain itu, pekerja magang mendapatkan kesempatan untuk memperluas jaringan koneksi mereka dengan berbagi pengalaman kerja.



Post a comment for "25 Perusahaan dengan Gaji Pekerja Magang Tertinggi di Dunia"