Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Pemendek Url Pilihan Terbaik yang Membayar hingga $20 dollar

Hai sobat blogger !!
Salam Literasi

Hmm nampaknya kebanyakan dari kita berpendapat bahwa menghasilkan uang secara online itu sangat sulit. Namun di sini saya akan memberikan informasi bahwa ada cara mudah menghasilkan uang secara online. Yaitu dengan mempersingkat URL kemudian kita akan menghasilkan menghasilkan uang. Hari ini, kami berbagi dengan sobat sekalian Pemendek URL Terbaik atau yang bissa disebut dengan shortlink untuk menghasilkan uang secara online.

Apa??
hanya dengan memperpendek URL kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet?

Bagaimana caranya?

sebelumnya saya jelaskan dulu bagaimana kita bisa mendapat penghasilan dari URL Shortener itu url yang telah kita perpendek ketika ada yang mengunjungi atau mengklik Url tersebut maka akan melewati iklan terlebih dahulu sebelum masuk ke link tujuan nah dari iklan inilah kita akan mendapatkan penghasilan. Untuk uang yang kita dapatkan bervariasi tergantung dari situs penyedia Url Shortener dan Negara pengunjung yang mengklik tautan yang kita bagikan

Contohnya begini kita menyimpan file word dan disimpan di google drive
dengan Url 'https://drive.google.com/file/d/1zkGCimRXF6wAQ6kKsD46G9YCE5epoe50/view?
kemudian setelah diperpendek menjadi https://adsafelink.net/QMSj.
nah ketika ada pengunjung mengklik tautan Url yang telah kita perpendek tadi maka sebelum masuk ke google drive atau file yang akan didownload maka akan diarahkan dulu ke iklan dari website penyedia perpendek URL tersebut hingga masuk ke link download.

Dengan menggunakan Layanan Shortening URL atau Situs Web, kita dapat memperoleh uang secara online dengan mempersingkat URL panjang dari berbagai situs web. Kita tidak memerlukan keterampilan teknis apa pun. Selain itu, tidak wajib memiliki blog atau situs web apa pun. Namun, jika Anda memilikinya, itu akan menjadi nilai plus untuk.
URL yang telah disingkat dapat diposting di blog atau situs web Anda. Anda juga dapat memposting URL singkat di forum serta platform jejaring sosial seperti WA, Facebook, Twitter, Google+ atau di mana saja. Setiap kali pengunjung mengklik URL singkat Anda, sejumlah uang akan dikreditkan ke Akun Pemendek URL-nya. Jadi, ada potensi pendapatan uang dari setiap klik.

Ini adalah salah satu cara yang sederhana untuk menghasilkan uang secara online.

Internet telah lama menjadi platform di mana orang dapat berbagi tautan yang menarik dan penting bagi kita sendiri dan teman-teman lainnya.

Namun, terkadang URL menjadi panjang dan tidak enak dipandang. Selain itu, terkadang URL dapat berisi tautan afiliasi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain.

Dengan munculnya Layanan Shortener URL / Situs Web, semuanya menjadi mudah.

Kita hanya perlu memasukkan tautan panjang, tidak enak dilihat, atau afiliasi link refferal di Situs Web Shortener URL ini dan kemudian membuat URL pendek dan indah tentunya secara gratis.


Seiring berjalannya waktu, Layanan Shortener URL menjadi populer ketika mulai membayar setiap orang yang mempersingkat URL di situs mereka.

Pembayaran dilakukan menggunakan metode pembayaran yang sesuai yang digunakan situs web seperti PayPal, Transfer Bank ataupun Gopay (Indonesia).

Setiap Website atau Layanan Shortener URL membayar tarif CPM yang berbeda. Tingkat CPM juga tergantung pada negara tempat orang membuka tautan yang dipersingkat. Jadi, tingkat CPM yang didapatkan tergantung pada pemendek URL serta negara yang berbeda.


Situs web Shortener URL yang baik dapat membayar kepada penerbit mereka di mana saja dari $ 1 hingga $ 10 per 1000 tampilan pada URL yang diperpendek. Mereka juga menyediakan sistem rujukan atau refferal di mana jika ada yang bergabung menggunakan tautan referensi kita maka kita akan berhak menerima komisi hingga 20% dari penghasilan mereka tanpa mengurangi penghasilan dari refferal.


20 Penyingkat URL dengan Pembayaran Tertinggi

1. Safelinku 



Kelebihan dari safelinku adalah sistem pembayarannya dengan Ovo dan gopay khusus bagi Negara Indonesia, selain itu proses pembayarannya dengan paypal dan transfer Bank. Tetapi proses payoutnya setiap tanggal 22 sd 25 setiap bulannya. CPM untuk indonesia yaitu sebesar $4.5 dollar/1000 tampilan.

2. Thin.At


Thin.At kelebihannya adalah pembayarannya bisa kapan waktu, tidak harus menunggu tanggal yang ditetapkan asalkan memenuhi ambang batas pembayaran

Pembayaran dikirim mingguan dan tepat waktu. Membayar melalui PayPal dan Transfer Bank. Daftar gratis hanya butuh satu menit. Ini


Kelebihan Thin adalah mudah mempersingkat URL dan membaginya di situs web Anda atau tempat lain yang diizinkan dan setiap kali ada orang yang mengklik tautan itu dan menonton beberapa iklan dan mencapai tujuan akhir yang akan Anda peroleh. Dengan tarif CPM yang tinggi, kita dapat memperoleh sejumlah uang dengan Thin.At.

Key Highlights:

CPM: $ 3,20 hingga $ 12,00 per 1000 tampilan tergantung negara
Pembayaran Minimum: hanya $ 5
Metode Pembayaran: PayPal dan Transfer Bank

Waktu Pembayaran: Setiap Hari

3.  Zagl

za.gl adalah sebuah web di mana Anda dapat membuat tautan pendek, yang selain gratis, dibayar dengan dollar dengan tingkat cpm yang tinggi! Jadi, sekarang kita dapat menghasilkan uang dari rumah, saat mengelola dan melindungi link unduhan yang anda punya. Minimal penarikan adalah $2 dollar melaluai paypal atau bitcoin.



Za.gl menggabungkan semua jenis iklan tingkat pembayaran terbaik hingga $ 100/10000 kunjungan. Referensikan teman dan dapatkan 50% penghasilan mereka seumur hidup!. Sekarang setiap negara dapat mencapai $ 100/10000 kunjungan!

4. Shrinkearn

Shrinkearn adalah salah satu Shortener URL yang tumbuh paling cepat untuk mendapatkan uang. Ini adalah alat gratis di mana pengiklan dapat membuat spanduk, dan kampanye iklan pengantara dan penerbit dapat memperoleh uang dengan mempersingkat dan berbagi tautan yang lebih pendek secara online. Shrinkearn menawarkan salah satu tarif penerbit tertinggi (setinggi $ 20/1000 tampilan). Shrinkearn memudahkan untuk mendapatkan uang dengan memendekkan dan berbagi URL secara online. Anda harus membuat akun. Persingkat tautan Anda dan bagikan secara daring untuk mendapatkan uang. Jadi, Shrinkearn memungkinkan Anda mendapatkan uang dari rumah. Untuk setiap tampilan atau kunjungan, Anda pada akhirnya akan menghasilkan uang.


Shrinkearn menawarkan panel administrasi unggulan dengan mana Anda dapat mengontrol semua fitur dengan mengklik tombol dengan sistem pelaporan Statistik rinci dan Langsung yang dengannya Anda dapat memeriksa kinerja Shrinkearn mempersingkat tautan.

  • Minimum Payout: $5
  • Payment Frequency: Daily (within 12 hours)
  • Payment Methods: PayPal, WebMoney, Payeer, Skrill, UPI and Bank Transfer
5. Clk.sh
Clk.sh adalah Shortener URL lain yang sangat populer dan membayar tertinggi untuk mendapatkan uang. Selain itu, Clk.sh adalah Shortener URL yang sepenuhnya gratis. Ini menawarkan cara mudah menghasilkan uang cepat dengan memperpendek tautan. Clk.sh menawarkan Anda hingga $ 20/1000 tampilan dengan tingkat rendah $ 3,50. 

Misalkan URL lainnya Shortener membayar lebih sedikit di negara Anda maka Anda harus beralih ke Clk.sh. Untuk memulai dengan Clk.sh juga sangat mudah. Pertama, Anda harus membuat akun, mempersingkat tautan Anda, dan mendapatkan uang. Anda dapat membagikan tautan yang dipersingkat dengan situs web Anda, video YouTube, atau platform media sosial apa pun. Setelah tautan ini diklik dan dilihat, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan penghasilan.


Clk.sh memiliki banyak hal bagus untuk kreditnya. Panel administrasi unggulannya memberi Anda kontrol penuh dengan mengklik tombol. Ini menawarkan statistik terperinci sehingga Anda dapat mengetahui audiens dan menyusun strategi untuk meningkatkan penghasilan Anda. Dengan API yang mudah digunakan, Anda dapat mempersingkat tautan dengan cepat. Plus, Anda mendapatkan dukungan khusus ketika memiliki pertanyaan atau masalah. Clk.sh memiliki pembayaran minimum rendah hanya $ 5,00. Itu membayar melalui PayPal. Mereka juga memiliki Program Referensi dengan bonus referensi 25%.

6. Uiz.io

Uiz.io adalah Shortener URL populer lainnya di luar sana. Situs web Uiz.io memungkinkan Anda mempersingkat URL dan mendapatkan uang. Memulai dengan Uiz.io sangat mudah.

Anda harus membuat akun, mempersingkat tautan Anda, dan mempostingnya untuk mendapatkan uang untuk setiap kunjungan. Uiz.io adalah alat gratis 100%. Uiz.io menjalankan program referensi di mana Anda mendapat kesempatan untuk mendapatkan bonus referensi 30%. Jadi, Anda perlu menyebarkan berita tentang layanan hebat ini dan mendapatkan lebih banyak uang dengan tautan pendek Anda. Anda dapat merujuk teman dan kerabat, dan menerima 30% dari penghasilan seumur hidup mereka.


Beberapa fitur utama dari Uiz.io adalah:



  • Featured Admin Panel : Memungkinkan pengguna untuk mengontrol semua fitur dengan klik tombol
  • Mendapatkan statistik terperinci : Menganalisa link yang dikunjungi secara terperinci 
  • Tarif tertinggi : Penawaran secara bertahap
  • API : Dapat mempersingkat tautan lebih cepat dengan sistem API yang mudah digunakan
  • Dukungan Luas: Menawarkan tim dukungan khusus yang akan membantu anda jika terjadi masalah atau kendala
  • Pembayaran Minimum Rendah: Hanya perlu mendapatkan $ 1 sudah bisa ditarik
  • Multiple Payment Methods: Seperti PayPal, WebMoney, Bitcoin, ePayments, Bank Transfer, and Payeer

7. smoner.com

Sepertinya anda perlu juga memperhitungkan Smoner dalam daftar pemendek url sebagai alternatif mencari uang dengan memendekkan url.

akan dibayar ketika pengguna mengklik tautan dari bagian mana pun di dunia.
Pembayaran minimum adalah $ 3 dan dibayarkan melalui PayPal.
Pembayaran dibayarkan setiap hari.
Smoner membayar hingga $ 7 per 1000 tampilan.
Selain itu. 


Tarif pembayaran dalam bentuk dollar ($USD):

  • Iceland:  $20.00/1000 clicks (highest rate per country of origin)
  • Indonesia:                   $ 3.80/1000 clicks
  • Other Countries:        $ 3.50/1000 clicks 
  • Referral:                    35% (There appears to be some inconsistency here. The published rate was 35%, but the banners state 20%. We thus take the listed published rate as the official rate.)
  • Banner/Box advertising is as per click rate.
  • Minimum withdrawal = USD 5.
  • Payments are made either weekly or monthly.
9. MiniURL.io Best URL Shortener to Make Money









MiniURL adalah Shortener URL populer lainnya untuk menghasilkan uang secara online. Seperti situs lainnya, memulai dengan MiniURL itu mudah. Anda dapat mendaftar dengan MiniURL hanya dalam satu menit.

Kelebihannya adalah dapat menghitung beberapa tampilan atau view dari satu IP pengguna. MiniURL membayar hingga $ 250 per 10.000 tampilan; Anda harus membagikan URL singkat yang dibuat melalui MiniURL.io. Ada tarif berbeda untuk masing-masing negara, Anda dapat memperoleh uang dengan mereka.

Anda harus mempersingkat tautan dan membagikan URL itu di situs sosial, forum, blog, dll. Dan setiap kali seseorang mengklik URL yang lebih pendek dan mengunjungi situs tersebut, Anda akan mendapat penghasilan.

Dengan panel kontrol yang mudah digunakan, Anda dapat mengelola semua tautan dan melacak penghasilan Anda. Tidak ada pembatasan pengunjung berulang itu berarti Anda bisa mendapatkan lebih banyak dibandingkan dengan beberapa layanan pemendekan lainnya.

Mereka juga memiliki program rujukan yang membayar 20% seumur hidup; Anda perlu merujuk teman Anda ke MiniURL dan berapa pun penghasilan teman Anda, Anda akan mendapatkan 20% dari penghasilan mereka.


DZ4link adalah salah satu perusahaan pemendek URL dari negara Aljazair.
Kelebihannya adalah kita bisa menarik (pay out) hanya 1$ saja kita bisa withdraw tanpa dibatasi waktu penarikan.

Selain itu, ini adalah salah satu Penyingkat URL tepercaya dari 2017 dan 2018. Oleh karena itu, jika ingin mendapatkan uang dengan DZ4Link maka cukup bagikan tautan singkat Anda di situs web atau blog, Facebook, Twitter, YouTube, dll.

  • Opsi Pembayaran: PayPal, Payoneer, Bitcoin, dll.
  • Komisi Referensi: 20%
  • Pembayaran Minimum: $ 1
  • Waktu Pembayaran: Setiap Hari

Post a Comment for "10 Pemendek Url Pilihan Terbaik yang Membayar hingga $20 dollar"