Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 langkah cepat menambah subcriber youtube bagi pemula

Halo sahabat blog ruslan.ruslandi di manapun berada!!

Kali ini admin akan membahas tentang Youtube, ya youtube siapa yang tidak kenal dengan yang namanya youtube di era sekarang ini? mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tentunya sebagian besar sudah mengetahui apa itu youtube. Sekarang ini youtube tidak hanya dipakai sebagia sarana hiburan dan edukasi. Tetapi lebih sebagia mata pencharian terbukti akhir-akhir ini semakin banyak dan berjamuran akun-akun youtube dan tentunya mereka bermaksud ingin menambah penghasilan dari yang namanya youtube ini.

Adsense ?? ya adsense dimana setiap video yang kita upload itu disisipi iklan dari iklan itu sendiri kita akan mendapatkan pundi-pundi rupiah, semakin banyak video kita ditonton maka semakin banyak pula penghasilan yang kita dapatkan.

Pertanyaanya bagaimana supaya video kita ada iklannya?? tentunya Channel kita harus di monetasi terlebih dahulu sekarang ini setidaknya channel kita harus berjumlah 1.000 Subcriber dan waktu ditonton lebih dari 4.000 jam.

Tentunyauntuk mendapatkan 1.000 subcriber itu tidaklah mudah perlu usaha yang sangat keras, tekun dan pantrang menyerah

Teman-teman pembaca setia blog ini tentunya sebagai pemula di dunia peryoutuban setelah membaca peraturan dari adsense supaya akun kita dapat ditinjau setelah mencapai 1.000 subcriber dan 4.000 jam tentu akan merasa patah hati (ditolak kali) hehee maksud mimin patah semangat, tetap ijangan khawatir dimana ada kemauan disitu ada jalan.

Sedikit cerita blog ini juga sempat ditolak 3 kali oleh adsense sebelum dimonetasi, sempat mengeluh dan menyerah hingga hampir 2 tahun blog ini tidak digarap lagi, tetapi setelah dipelajari dan berjuang tanpa henti alhasil. Alhamdulillah blog ini diterima adsense dapat PIN dan penghasilan yang lumayan buat bayar listrik mah ada ( jadi curhat haaa)

Owh ya teman-teman kembai lagi ke topik kita bagaimana cara menambah subcriber secara cepat. Cara ini bisa dibilang cara yang instan tapi tidak ada salahnya dicoba berikut beberapa cara agar subcriber kita bertambah secara cepat.

Kunjungi situs penyedia subcriber gratis

1. Truffup.net











Website ini dapat menambah subcriber kita secara otomatis tentunya ini bukan robot atau komputer ini adalah human asli yang mana para pengguna adalah para youtuber dari seluruh dunia yang mendaftar dan saling subcribe dimana stiap kita subcribe kita akan mendapatkan poin nah dari point yang kita kumpulkan tersebut kita gunakan untuk menambah subcriber di akun youtube kita, owh ya selain itu bisa juga menambah like dan komentar pada viseo kita.

Caranya kita daftar dulu dengan menggunakan email akun youtube kita kemudian nanti ada email konfirmasi masuk periksa di kotak masuk atau spam pada email. Dan setelah itu kumpulkan poin sebanyak-banyaknya semakin banyak poin yang kita kumpulkan maka semakin banyak kesempatan kita untuk menambah subcriber ke channel kita. Setiap subcribe ke channel kita maka poin yang kita dapatkan akan otomatis berkurang.

2. ytpals.com












tidak seperti Truffup ytpals ini agak sedikit berbeda dalam versi gratisnya yakni dimana kita harus subcribe dan like channel sebanyak 20 channel kemudian dalm waktu 12 jam kita akan mendapatkan 10 subcriber secara permanen jika kita unsubcribe maka kita akan di banned dan tidak akan bisa daftar lagi di situs ini.

caranya adalah kita klik log in/register 

kita masukkan url channel kita



kita mulai subcribe dan like nanti secara otomatis subcriber kita akan bertambah.



Selanjutnya situs penambah subcriber adalaha addmefast.
caranya tidak jauh berbeda dengan 2 situs diatas tentunya kita harus daftar dan mengumpulakan point terlebihdahulu.

Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan mudah2an bermanfaat bagi anda yang berkunjung ke blog ini semoga sukses dan berkah tentunya.

Post a comment for "3 langkah cepat menambah subcriber youtube bagi pemula"